Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel My Love My Younger Sister Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel My Love My Younger Sister

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel My Love My Younger Sister karya Evangelin Harvey Full Episode.

Novel My Love My Younger Sister

Jiso seorang gadis cantik berusia enam belas tahun. Dia begitu imut dan lugu. Setelah kepergian sang Ayah, gadis itu kini sebatang kara. 

Tak ada sanak sodara sama sekali. Secara tiba-tiba seorang Paman datang dan membawanya pulang ke sebuah rumah mewah dan besar. Paman itu begitu tampan dan anehnya mereka bahkan sangat mirip. 

Di rumah itu si gadis memulai kehidupannya yang baru. Dia pun bertemu dengan seorang kakak yang bisa membuat jantungnya berdebar. Pria itu bernama Yunja.

Baca juga: Novel Nikah Dadakan

Tentang Novel

  • Judul: My Love My Younger Sister
  • Penerbit: Innovel
  • Penulis: Evangelin Harvey
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Dokter Izma 2, Wanita Kedua CEO, dan My Baby

Cara Baca Novel My Love My Younger Sister Full Episode

Bagaimana kisah Jiso selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai selesai silakan install aplikasi Innovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: My Love My Younger Sister lengkap.

Baca juga: Novel der Reiche

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel My Love My Younger Sister karya Evangelin Harvey Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: