Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel der Reiche Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel der Reiche

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel der Reiche karya Night Prince Full Episode.

Novel der Reiche

Arkan Adhitama menjalani pernikahan yang tak direstui dengan Shenna Harris. Dia dianggap sebagai laki-laki tak berguna, tidak punya apa-apa, dan hanya akan mencoreng nama baik keluarga Harris. Selepas pernikahannya, dia pergi ke luar negeri meninggalkan istrinya seorang diri demi membangun karier. 

Selama Arkan pergi, tanpa dia sadari ternyata dia sudah dikaruniai seorang anak perempuan, buah hati dari pernikahannya dengan Shenna Harris. Pernikahan yang tak direstui dan kepergian Arkan membuat Shenna diusir dari keluarga besarnya. Dia terpaksa menjalani hidup yang pahit seperti seorang janda beranak satu.

Kini, setelah kepergiannya selama lima tahun, Arkan pulang untuk menemui istri dan anaknya. Dia berniat menebus semua yang sudah terlewat selama lima tahun ini. Arkan ingin membalas semua orang yang sudah menginjak harga diri istrinya selama lima tahun ini.

Baca juga: Novel Menikahi Suami Sahabatku

Tentang Novel

  • Judul: der Reiche
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: Night Prince
  • Genre: Adult Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Lelaki 16 Digit, MedicaLove, dan lainnya

Cara Baca Novel der Reiche Full Episode

Bagaimana kisah Arkan dan Shenna selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Novelme, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: der Reiche lengkap.

Baca juga: Novel Air Mata Mila

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel der Reiche karya Night Prince Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: