Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Air Mata Mila Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Air Mata Mila

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Air Mata Mila karya Sabila_septiani Full Episode.

Novel Air Mata Mila

Hancur itu yang dirasakan Mila ketika mendapati suaminya menjalin hubungan dengan sahabatnya sendiri, bahkan bukan hanya sekedar hubungan biasa. 

Kehidupan rumah tangganya yang bahagia seketika hancur berantakan setelah hadirnya orang ketiga yang tak lain adalah sahabat sendiri. 

Mila harus merasakan sakitnya saat dikhianati orang-orang tersayang yang berada disekelilingnya, ia tak menyangka orang-orang terdekatnya tersebut justru menyakitinya sedalam itu. 

Perselingkuhan dan pengkhianatan sang suami membuat Mila benar-benar jatuh, sakit hati tentu dirasakannya terlebih saat mengetahui perselingkuhan itu telah menghasilkan dua orang anak. 

Mila memilih perpisahan, ia bahkan harus melewati masa kehamilan seorang diri tanpa dampingan suami. Sakit memang tapi itulah pilihan Mila berpisah dan bercerai dari pada terus menahan sakit hati.

Baca juga: Novel Menjadi Istri Bos Angkuh

Tentang Novel

  • Judul: Air Mata Mila
  • Penerbit: Innovel
  • Penulis: Sabila_septiani
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Bukan Pernikahan Impian, My Driver, Forbidden Love, dan lainnya

Cara Baca Novel Air Mata Mila Full Episode

Bagaimana kisah Mila selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Innovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Air Mata Mila lengkap.

Baca juga: Novel Suddenly Married

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Air Mata Mila karya Sabila_septiani Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: