Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Suddenly Married Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Suddenly Married

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Mafia Berdarah Dingin karya NunaYu Full Episode.

Novel Suddenly Married

“Kalian harus menikah saat ini juga!” 

Maura Adelia Putri, tidak pernah menyangka, dirinya akan menikah secara dadakan di kamar hotel dengan pria asing yang sama mabuknya seperti dirinya. Mereka dipaksa menikah karena terlanjur disangka sebagai sepasang suami istri ketika sama-sama mabuk satu malam sebelumnya sehingga mereka digiring ke dalam kamar yang sama dan dipergoki oleh orang tua lelaki itu. 

Kevin Adelio Wiratama, pria asing yang menikah dadakan dengannya, hanya bisa menyetujui pernikahan ini karena takut akan skandal yang akan menimpa perusahaan besar miliknya tapi ia berniat akan membuat istrinya menderita hingga mau bercerai dengannya. Setiap hari Kevin menyakiti Maura dengan hinaan, cacian dan makian yang akhirnya membuat Maura menyerah dan mengabaikan Kevin. 

Apakah Maura akan bertahan dengan Kevin sedangkan ada dua laki-laki tulus yang siap kapan saja menunggunya? 

Apakah Kevin akan tetap menceraikan Maura dan kembali menjalin kasih dengan mantan tercinta?

Baca juga: Novel Sekretaris Idaman CEO

Tentang Novel

  • Judul: Suddenly Married
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: NunaYu
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Casanova in Love

Cara Baca Novel Suddenly Married Full Episode

Bagaimana kisah Maura dan Kevin selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai selesai silakan install aplikasi Novelme, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Suddenly Married lengkap.

Baca juga: Novel Embrace My Soulmate

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Suddenly Married karya NunaYu Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: