Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Sekretaris Idaman CEO Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Sekretaris Idaman CEO

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Sekretaris Idaman CEO karya Salwamaulidya Full Episode.

Novel Sekretaris Idaman CEO

Bukan hanya sebagai sekretaris saja, Kayla menjadi wanita idaman Jason lantaran lekuk tubuh yang ideal. Sebelumnya, Jason tidak pernah mendapatkan permainan gila seperti yang dilakukan Kayla kepadanya. Jason lantas mengkhianati istrinya dengan menjadikan Kayla sebagai simpanannya. 

Kayla sengaja melakukan itu karena ingin membalas dendam kepada Miranda, istri Jason yang telah menikahkan Bisma kekasih Kayla dengan Risa. 

Bukan hanya sebagai teman saja, Jason juga mencintai Kayla dengan tulus. Ia menginginkan Kayla menjadi miliknya seutuhnya. 

Lantas, apa yang akan dilakukan oleh Kayla? Membalas cinta itu, atau malah sebaliknya.

Baca juga: Novel Embrace My Soulmate

Tentang Novel

  • Judul: Sekretaris Idaman CEO
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: Salwamaulidya
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Bukan Salah Jodoh, Married With the Cold Man, Menantu yang Tak Dianggap, dan lainnya

Cara Baca Novel Sekretaris Idaman CEO Full Episode

Bagaimana kisah Kayla dan Jason selanjutnya? Untuk baca Novel ini sampai selesai silakan install aplikasi Novelme, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Sekretaris Idaman CEO lengkap.

Baca juga: Novel Remarried Contract

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Sekretaris Idaman CEO Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: