Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Menjadi Istri Bos Angkuh Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Menjadi Istri Bos Angkuh

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Menjadi Istri Bos Angkuh karya Mia Mulyasari Full Episode.

Novel Menjadi Istri Bos Angkuh

Seorang gadis cantik bernama Zoya terjebak pernikahan dengan sang bos yang menurutnya begitu menyebalkan bernama Abimanyu Aditama. 

Pertemuan pertama mereka yang tak biasa membuat mereka berdua sama-sama membenci. Namun mereka pun akhirnya terpaksa menikah karena hutang Budi juga desakan dari sang mamih untuk segera menikah. Kenangan buruk dimasalalu membuat Abimanyu selama ini sulit untuk membuka hati. 

Akankah Zoya dapat mengetuk pintu hatinya dan membuat sang bos ini bisa mencintainya? Juga bisakah Zoya menyembuhkan masa lalu Abimanyu yang sejatinya selalu menjadi penghalang untuk hubungan mereka?

Baca juga: Novel Suddenly Married

Tentang Novel

  • Judul: Menjadi Istri Bos Angkuh
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: Mia Mulyasari
  • Genre: Adult Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Terpaksa Menikah, Hanya Istri Pajangan, CEO yang Mencintai Gadis Buta

Cara Baca Novel Menjadi Istri Bos Angkuh Full Episode

Bagaimana kisah Zoya dan Abimanyu selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Novelme, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Menjadi Istri Bos Angkuh lengkap.

Baca juga: Novel Sekretaris Idaman CEO

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Menjadi Istri Bos Angkuh karya Mia Mulyasari Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: