Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Menikahi Suami Sahabatku Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Menikahi Suami Sahabatku

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Menikahi Suami Sahabatku karya Hana Reeves Full Episode.

Novel Menikahi Suami Sahabatku

Bagaimana jika sahabatmu meminta mu untuk menikah dengan suaminya dalam bentuk wasiat?

Dara dan Yanti adalah sahabat karib sejak SMA sampai kuliah hingga keduanya bekerja sebagai pendidik di sekolah yang berbeda di kota Solo.

Keduanya berpisah ketika Yanti menikah dengan Abimanyu Giandra seorang Presdir perusahaan otomotif dan tinggal di Jakarta, Dara tetap tinggal di Solo.

Hingga Yanti menitipkan suaminya ke Dara dalam bentuk wasiat yang membuat Dara dilema karena dia tidak mencintai Abi pria kaku dan dingin yang membuat Yanti sendiri meragukan cinta suaminya.

Abi pun bersikukuh untuk tetap melaksanakan wasiat Yanti untuk menikahi Dara. Bagaimana kehidupan rumah tangga Dara dan Abi kedepannya?

Baca juga: Novel Air Mata Mila

Tentang Novel

  • Judul: Menikahi Suami Sahabatku
  • Penerbit: Noveltoon
  • Penulis: Hana Reeves
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Just the Way You Are, You'Re The Only One, dan lainnya

Cara Baca Novel Menikahi Suami Sahabatku Full Episode

Bagaimana kisah Dara dan Abi selanjutnya? Untuk baca novel ini secara Gratis silakan install aplikasi Noveltoon, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Menikahi Suami Sahabatku lengkap.

Baca juga: Novel Menjadi Istri Bos Angkuh

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Menikahi Suami Sahabatku karya Hana Reeves Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: