Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Nikah Dadakan Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Nikah Dadakan

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepeh akan share tentang cara membaca Novel Nikah Dadakan karya NeverChange Full Episode.

Novel Nikah Dadakan

Apa perasaan kalian jika tiba-tiba orangtua kalian mengatakan kalian akan dinikahkan dengan orang yang sama sekali tidak kalian kenal karena sebuah janji? Janji sahabat pada sahabatnya yang membuat seorang gadis harus membuang mimpinya untuk hidup bebas setelah terkurung dalam masa SMA yang cukup membosankan baginya. 

Umurnya baru saja menginjak 18 tahun. Baru merasakan setahun memegang KTP dengan status belum kawin. Apa secepat itu KTP nya berganti status menjadi KAWIN? Apa kehidupannya akan berjalan baik bersama pria yang bahkan wajahnya saja tak dia kenali?

Baca juga: Novel der Reiche

Tentang Novel

  • Judul: Nikah Dadakan
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: NeverChange
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Bunda Muda, Fate and Love, Zack (Pria Dibalik Awan), dan lainnya

Cara Baca Novel Nikah Dadakan Full Episode

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Novelme, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: Nikah Dadakan lengkap.

Baca juga: Novel Menikahi Suami Sahabatku

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Nikah Dadakan karya NeverChange Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: