Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Pura-pura Buta Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Pura-pura Buta Full Bab

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Pura Pura Buta karya Syarlina Full Episode.

Sinopsis Novel Pura-pura Buta

Delia, seorang istri pengusaha sukses tertimpa musibah yang menyebabkan matanya buta. Sempat putus asa tapi Tuhan memberikannya kesempatan untuk bisa melihat kembali. 

Di saat ia menyadari kesembuhannya dari buta dan ingin memberikan kejutan untuk Heru, sang suami tercinta, dia dikejutkan dengan terbukanya kebusukan suami dan sahabat terbaiknya Lastri. 

Apa kebusukan yang diketahui Delia? Kenapa dia memutuskan pura pura buta? Dan apa rencana Delia dengan berpura-pura buta?

Baca juga: Novel Legenda Tongkat Semesta 2

Tentang Novel

  • Judul: Pura-pura Buta
  • Penerbit: Innovel
  • Penulis: Syarlina
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Wajah Asli Adikku dan Istri yang Dirahasiakan

Cara Baca Novel Pura-pura Buta Full Episode

Bagaimana kisah Mas Heru, Delia, dan Lastri selanjutnya? Untuk baca novel ini tamat silakan install aplikasi Innovel di Google Play Store, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI lengkap.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Baca juga: Novel Dendam Bara!

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Pura-pura Buta karya Syarlina Full Bab. Jika ada pertanyaan silakan berkomentar.

Baca Juga: