Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel When CEO Falls In Love Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel When CEO Falls In Love

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel When CEO Falls In Love karya Ms.EA Full Episode.

Novel When CEO Falls In Love

"Setelah dua tahun pernikahan kita dan semuanya berjalan dengan baik. Maka aku akan mengakhirinya dan kau akan mendapatkan bagian mu. Aku berjanji akan hal itu" -Daren Margatama-.

Khesya Athasya Sagara, gadis berusia 20 tahun itu harus merasakan penderitaan atas pernikahan dari hasil perjodohan. Terkadang Khesya merasa dunia tak adil terhadapnya, dimana saat ia berusia enam tahun ayahnya meninggalkan nya dan kemudian ketika ia sudah menginjak usia dua puluh tahun ibu nya pun dipanggil Sang Pemilik Kehidupan untuk selamanya. 

Tragedi yang merenggut nyawa ibunya, membuat ia harus dijodohkan dengan pria dingin nan arogan. Namun naasnya ia jatuh cinta pada pandangan pertama dengan suaminya yang saat itu masih berstatus calon suaminya. 

Dalam pernikahannya, ia menyaksikan berbagai macam pengkhianat dari suaminya. Namun begitu ia tetap memilih untuk bertahan, meski perih yang ia rasakan ketika ia mendapati kenyataan bahwa begitu buruk pernikahan yang ia jalani sekarang. 

Semua harapan indah yang pernah diharapkannya dalam sebuah rumah tangga, seakan menguap begitu saja entah dalam benaknya. Ia hanya bisa menunggu, menunggu saat dimana perjanjian mereka selesai, maka semuanya akan berakhir.

Baca juga: Novel Distances Between Us

Tentang Novel

  • Judul: When CEO Falls In Love
  • Penerbit: Innovel
  • Penulis: Ms.EA
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Kayla's Last Love, My Little Girl, Destiny And Mine, dan lainnya

Cara Baca Novel When CEO Falls In Love Full Episode

Bagaimana kisah Khesya dan Daren selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Innovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Difficult

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel When CEO Falls In Love karya Ms.EA Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: