Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Difficult Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Difficult

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Difficult karya Wofstyles Full Episode.

Novel Difficult

Difficult. Sulit. "Kita akan bercerai setelah Anak ini lahir." Mengandung bayi yang tidak direncanakan atau bahkan hasil p*********n bukanlah keinginanku, sama sekali tidak. Tapi rasa cinta seorang Ibu tumbuh perlahan seiring Aku mengetahui jika ada janin kecil yang hidup dan tumbuh di dalam tubuhku. 

Pemer***aan bukanlah hal yang ku rencanakan, tapi kenapa Pria yang berhasil membuat makhluk kecil ini hadir didalam rahimku seolah sangat-sangat membenciku karena kehamilan ini? Seolah Aku adalah dalang dari semua masalah yang menimpa kami, begitupula dengan tunangannya yang cantik tersebut. 

Menerima bayi ini adalah pilihanku, walaupun Ayahnya sendiri bahkan menolaknya saat pertama kali Ia mengetahui jika Ia akan menjadi seorang Ayah sebentar lagi. 

Pernikahan yang hambar, penuh dengan tangisan dan sakit hati, namun siapa sangka jika ternyata pria dingin dan keras ini perlahan luluh dengan anaknya yang berada didalam kandungan ku? Kupikir masalah kami sudah selesai sampai disitu, namun ternyata tidak. Tuhan seolah tidak memberi kami jalan yang semudah itu. 

"Aku terlalu lelah atas semua Kejadian yang Tuhan berikan, Harry. Biarkan aku menemukan kebahagiaanku sendiri nantinya tanpa mu, Selamat tinggal.

Baca juga: Novel Sebuah Perjanjian

Tentang Novel

  • Judul: Difficult
  • Penerbit: Innovel
  • Penulis: Wofstyles
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Assistant

Cara Baca Novel Difficult Full Episode

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai selesai silakan install aplikasi Innovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Dosen Batu

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Difficult karya Wofstyles Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: