Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Distances Between Us Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Distances Between Us

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Distances Between Us karya Aditira Anjani Full Episode.

Novel Distances Between Us

Namanya Abraham, laki-laki paling tampan yang pernah dilihat oleh mataku. Laki-laki dengan kharisma yang begitu sulit untuk kutolak. Laki-laki yang dengannya aku tidak bisa membayangkan bagaimana bahagianya kehidupanku bila ada di hidupnya. Dia, yang dengan tangan hangatnya selalu bisa membuatku nyaman. Dia yang bibirnya selalu memilih berkata baik atau diam. 

Dia, satu-satunya orang yang pernah menjadi alasanku merayu Tuhan. Dia yang menjadi alasan aku ingin berhenti bermimpi, karena hidup nyata dengannya telah berubah menjadi cita-cita. 

Dia, yang berjarak begitu jauh dariku, begitu dekat dengan mataku, begitu nyata direngkuhanku. Dia pria yang untuk pertama kalinya membuatku takut kehilangan seseorang di hidupku. - Nandita Sarah Arkano.

Baca juga: Novel Difficult

Tentang Novel

  • Judul: Distances Between Us
  • Penerbit: Innovel or Dreame
  • Penulis: Aditira Anjani
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Ghina, Drew & Annelise, dan Hundred Wasy To Get Married

Cara Baca Novel Distances Between Us Full Episode

Bagaimana kisah Abraham dan Sarah selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Innovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Sebuah Perjanjian

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Distances Between Us karya Aditira Anjani Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: