Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Sebuah Perjanjian Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Sebuah Perjanjian

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Sebuah Perjanjian karya Desti Angraeini Full Episode.

Novel Sebuah Perjanjian

Aisyah Nayara Bilqisti-seorang mahasiswi biasa tidak terlalu pintar, tidak terlalu tinggi, tapi cantik. Usianya baru saja menginjak sembilan belas tahun bulan lalu. Dia biasa dipanggil Nayara.

Akhir-akhir ini Nayara dekat dengan Fathan, bukan hubungan spesial hanya teman mengerjakan tugas, tapi tanpa diduga kedekatan mereka yang hanya seperti itu membawa ke arah pelaminan.

Tidak ada cinta di antara keduanya, hingga keduanya memutuskan membuat perjanjian. "Mari lakukan perjanjian," usul Fathan.

"Oke!" tantang Nayara.

"Selama 39 hari kita akan belajar untuk saling mencintai," kata Fathan.

"Kenapa?" Nayara mengeryitkan dahinya hingga menimbulkan garis-garis halus. 

"Karena kita menikah, bukan sedang memainkan drama."

Nayara setuju dengan usulan Fathan yang berpikir lebih dewasa, tapi jika 39 hari ke depan ternyata mereka gagal. Nayara mengajukan permintaan yang masuk ke dalam perjanjian, "Kita tidak perlu saling mencintai, tidak juga saling menyakiti, jalani saja sesuai takdir membawa kita." Apa waktu 39 hari itu mampu membawa Fathan dan Nayara ke sebuah kata bernama CINTA?

Baca juga: Novel Dosen Batu

Tentang Novel

  • Judul: Sebuah Perjanjian
  • Penerbit: Fizzo (Fictum)
  • Penulis: Desti Angraeini
  • Genre: Romance
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Sebuah Perjanjian Full Episode

Bagaimana kisah Nayara dan Fathan selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Fictum, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISNI.

Baca juga: Novel Incaran Presdir Kejam

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Sebuah Perjanjian karya Desti Angraeini Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: