Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel My Husband My Savior Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel My Husband My Savior

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel My Husband My Savior karya Momocatnip Full Episode.

Novel My Husband My Savior

Karena kesalahan di masa lalu, Lucia terpaksa menggantikan adiknya untuk menikahi Raul Martinez, pria buruk rupa yang diduga impoten akibat kecatatan yang dideritanya. Di hari pernikahannya, Lucia melangsungkan resepsi seorang diri karena Raul memilih untuk tak datang. 

Semua orang menudingnya sebagai wanita gila harta dan menertawakan kehidupan rumah tangganya akan ‘kering’ tanpa hubungan suami istri. Hati Lucia remuk sebab takkan ada masa depan baginya. 

Sayangnya, Lucia tak menyadari jika suaminya bukan lelaki sembarangan. Raul menyimpan segudang misteri yang akan membuat semua orang terperangah.

Baca juga: Novel I Love You, Uncle Gian

Tentang Novel

  • Judul: My Husband My Savior
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: Momocatnip
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel My Husband My Savior Full Episode

Bagaimana kisah Lucia dan Raul selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Novelme, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Takdir Cinta Kinan

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel My Husband My Savior karya Momocatnip Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: