Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel I Love You, Uncle Gian Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel I Love You, Uncle Gian

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel I Love You, Uncle Gian karya Salwamaulidya Full Episode.

Novel I Love You, Uncle Gian

Berawal dari rasa yang selalu Adinda Kirana Lestari simpan dalam benaknya. Akhirnya perempuan berusia dua puluh satu tahun itu mengutarakan isi hatinya kepada sang paman yang sudah merawatnya setelah kedua orang tuanya meninggal dunia. 

Tanpa mereka ketahui jika keduanya bukanlah saudara sedarah lantaran Gian Bimantara hanyalah adik angkat Bima—papa Dinda. 

Cinta itu tumbuh di dalam hati Dinda yang semakin hari semakin menjadi. Lantas perempuan itu mengungkapkan perasaannya kepada pamannya itu. 

Bahkan, Dinda mengklaim bahwa Gian adalah miliknya. Tidak ada yang boleh memiliknya selain dia. Lantas, hubungan seperti apa yang akan mereka jalani?

Baca juga: Novel Takdir Cinta Kinan

Tentang Novel

  • Judul: I Love You, Uncle Gian
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: Salwamaulidya
  • Genre: Romansa
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Sekretaris Idaman CEO, Between Two Choice, Menantu yang Tak Dianggap, dan lainnya

Cara Baca Novel I Love You, Uncle Gian Full Episode

Bagaimana kisah Dinda dan Gian selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat silakan install terlebih dahulu aplikasi Novelme, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Noktah Cinta Bisu

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel I Love You, Uncle Gian karya Salwamaulidya Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: