Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Noktah Cinta Bisu Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Noktah Cinta Bisu

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Noktah Cinta Bisu karya Novianti M Full Episode.

Novel Noktah Cinta Bisu

Berkisah dari cinta seorang Pemuda yang bernama Yizan Jerifan Alexsander yang tidak direstui memilih untuk tetap bersama gadis yang bernama Chika Natania Ananta, berharap bisa bahagia dan membayangkan tangisan malam pertama, namun semuanya musnah karena dusta yang di peliharanya, gaun pengantin yang sudah dia persiapkan untuk gadis pilihannya sehingga rela terusir dan keluar dari rumah, namun Yizan harus merelakan Chika memilih pasangan hidup yang lain, Tapi yang tidak bisa terima adalah dirinya terhina karena di katakan miskin. 

Setelah semua berlalu Yizan bersikap dingin dan arogan, orang Tuannya kemudian menjodohkannya dengan seorang gadis, dengan sebuah syarat yang harus di penuhi gadis yang bernama Aurora Nathali Azra. Dari itu kisah balas dendamnya di mulai. 

Akankah Yizan menolaknya atau menerima perjodohan itu? Dan bagaimana nasib Aurora andai pernikahan itu tetap terjadi?

Baca juga: Novel Selingkuh Dengan CEO

Tentang Novel

  • Judul: Noktah Cinta Bisu
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: Novianti M
  • Genre: Male Adult
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: The Bodyguard, Purnama Redup, Sang Pembangkit, dan lainnya

Cara Baca Novel Noktah Cinta Bisu Full Episode

Bagaimana kisah Ziyan selanjutnya? Untuk baca novel yang bergenre Male Adult ini silakan install aplikasi Novelme, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Terulang Kembali

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Noktah Cinta Bisu karya Novianti M Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: