Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Terulang Kembali Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Terulang Kembali

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Terulang Kembali karya Ayinatiwi Full Episode.

Novel Terulang Kembali

"Aku mencintaimu, Deltafa Arman Hamid. Jangan pernah tinggalkan aku lagi. Jika memang aku harus hadir di antara kalian, aku rela hanya menjadi selingkuhanmu saja. Namun satu hal yang aku minta, jangan tinggalkan aku dan anak kita." - Shania Putri Nadila. 

Jika pada masa sebelumnya, garis takdir membawa mereka pada jurang perpisahan. Akankah dikesempatan kali ini keduanya akan kembali di persatukan dalam ikatan cinta? Mengulang kisah manis yang pernah ada di antara keduanya, atau justru luka dn hal pahit lagi yang akan terulang? 

ini adalah kisah SHANI DAN DELTA, dua kali disatukan dua kali jika dipisahkan lalu bagaimana kisah mereka selanjutnya?

Baca juga: Novel Gadis Penari Sang Presdir

Tentang Novel

  • Judul: Terulang Kembali
  • Penerbit: Innovel
  • Penulis: Ayinatiwi
  • Genre: Romansa
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: For Me, Belum Berakhir, My First Love, dan lainnya

Cara Baca Novel Terulang Kembali Full Episode

Bagaimana kisah cinta Shani dan Delta selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai selesai silakan install aplikasi Innovel, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Suamiku Bos

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Terulang Kembali karya Ayinatiwi Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: