Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Selingkuh Dengan CEO Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Selingkuh Dengan CEO

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Selingkuh Dengan CEO karya Yenici Full Episode.

Novel Selingkuh Dengan CEO

Venus (30 tahun) tidak bisa menerima kenyataan saat Bintang (33 tahun) ingin menikah lagi dengan alasan Venus tidak bisa memberinya keturunan. 

Karena sedih dan sakit hati, Venus kabur dari suaminya dan tidak sengaja bertemu dengan Jupiter (27 tahun) di sebuah jalan yang sepi. 

Karena Jupiter sudah menyelamatkan Venus dari para preman yang hendak melecehkannya, dia meminta imbalan kepada Venus untuk menemaninya satu malam. Venus yang pikirannya sedang kacau, akhirnya mau dengan pria yang baru saja dikenalnya itu. 

Tapi akibat dari peristiwa itu, Venus malah jadi mengandung anak dari pria itu. Di antara prahara rumah tangga bersama suami, madu, dan ibu mertuanya, Venus harus berjuang untuk hidupnya sendiri serta calon buah hati yang dikandungnya. 

Akhirnya Venus memutuskan untuk melamar pekerjaan. Tapi siapa sangka, CEO dari perusahaan tempat Venus melamar pekerjaan itu adalah Jupiter, pria yang pernah men**uri dan sampai membuatnya hamil.

Baca juga: Novel Terulang Kembali

Tentang Novel

  • Judul: Selingkuh Dengan CEO
  • Penerbit: Novelme
  • Penulis: Yenici
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Pendekar Mandau Terbang, Pembalasan Istri Tersakiti, Mawar Simpanan, Miliader Tampan, dan lainnya

Cara Baca Novel Selingkuh Dengan CEO Full Episode

Bagaimana kisah Venus dan Jupiter selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai selesai silakan install terlebih dahulu aplikasi Novelme, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Gadis Penari Sang Presdir

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Selingkuh Dengan CEO karya Yenici Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: