Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Takdir Cinta Kinan Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Takdir Cinta Kinan

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Takdir Cinta Kinan Gratis karya Apple Cherry Full Episode.

Novel Takdir Cinta Kinan

Menikah untuk Ibadah dan kebahagiaan orang tuanya, itulah tujuan awal Kinan menerima lamaran seorang dokter yang datang padanya. Akan tetapi bukan bahagia yang Kinan dapatkan, melainkan sebuah pengkhianatan.

Perasaan Kinan hancur, terluka dan kecewa. Hingga seorang laki-laki bernama Dude Danuarta datang. Niat awal hanya memberikan selamat pada suster yang sudah merawat anaknya.

Namun takdir bekerja tanpa perkiraan. Pria itu malah menawarkan diri untuk menikahi Kinan Adelia. Pria yang Kinan tahu sudah memiliki pasangan dan seorang anak.

Baca juga: Novel Noktah Cinta Bisu

Tentang Novel

  • Judul: Takdir Cinta Kinan
  • Penerbit: Noveltoon or Mangatoon
  • Penulis: Apple Cherry
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: My Cold Husband, My Dear Arrogant Husband, The Heirs, dan lainnya

Cara Baca Novel Takdir Cinta Kinan Full Episode

Bagaimana kisah Kinan selanjutnya? Untuk baca novel ini secara Gratis silakan install aplikasi Noveltoon, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI

Baca juga: Novel Selingkuh Dengan CEO

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Takdir Cinta Kinan Gratis karya Apple Cherry Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: