Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Pregnant Kendra'S Baby Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Pregnant Kendra'S Baby Gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Pregnant Kendra'S Baby karya Anggi Dwi Febriana Full Episode.

Novel Pregnant Kendra'S Baby

"Kamu hamil anak saya kan?" Dengan suara dingin Kendra berbicara kepada seorang gadis yang sedang berusaha memuntahkan sesuatu dari perutnya.

Mendengar suara yang sangat dia hindari, gadis bernama Aleera Qiara Sabrina itu langsung terdiam di tempatnya. "Maksud Pak Al apa? Saya hanya sedang masuk angin saja."

Jawab Aleera tegas.

Kendra tersenyum simpul.

"Baik, kalau begitu ayo kita periksakan ke rumah sakit."

Seketika Aleera memucat. Apakah kesalahan satu malam antara dirinya dengan Kendra yang merupakan kakak dari Sandra (Sahabatnya) dan juga Dosen di tempatnya kuliah akan membuat Aleera terikat dalam sebuah hubungan dengan laki-laki dingin itu?

Baca juga: Novel Simpanan Guruku

Tentang Novel

  • Judul: Pregnant Kendra'S Baby
  • Penerbit: Noveltoon
  • Penulis: Anggi Dwi Febriana
  • Genre: Romansa
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Baby.. I Love You, Laras For Dani, Mutiara Samudera, Rinada, dan lainnya

Cara Baca Novel Pregnant Kendra'S Baby Full Episode

Bagaimana kisah Kendra dan Aleera selanjutnya? Untuk baca novel ini sampai tamat Gratis silakan install aplikasi Noveltoon, setelah itu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel The Prince Of Ice Bayu Wijaya

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Pregnant Kendra'S Baby karya Anggi Dwi Febriana Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: