Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Pengantin Untuk Danu Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Pengantin Untuk Danu

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Pengantin Untuk Danu karya Hellowol_ Full Episode.

Novel Pengantin Untuk Danu

Setahun yang lalu, Eyang bilang aku sudah punya calon suami.

Lalu saat memasuki semester tujuh, di makan malam keluarga besar aku melihat Giandra Baskara. Kakak tingkat sekaligus orang yang diam-diam kusuka. Dia datang menjelma sebagai sosok yang akan dijodohkan denganku.

Ah, rasanya beruntung sekali, karena seseorang yang kutaksir lebih dari satu tahun kini bisa digapai. Apalagi dia nggak keberatan dengan perjodohan ini, membuat hatiku makin berbunga-bunga.

Saat dua keluarga sepakat kalau pernikahan diselenggarakan tiga bulan lagi, jantungku berdebar keras membayangkan sebentar lagi kami jadi suami istri. Pembawaan Kak Gian yang tenang, membuatku jatuh hati sejauh-jauhnya.

Tapi, semua rasa itu luntur seiring waktu. Di enam bulan pertama setelah pernikahan, aku mengetahui satu kenyataan pahit tentang Kak Gian. Kenyataan yang jadi alasan kenapa dia nggak pernah mau tidur di satu kamar, bahkan nggak pernah mau bersentuhan denganku.

Sementara di sisi lain ada Danuaji Dewangga. Kakak ipar sekaligus pemilik firma hukum di tempatku magang. Awal perkenalan terasa biasa saja, tapi sejak jadi asistennya, hari-hariku jadi buruk. Karena nggak hanya menghadapi tingkah Mas Danu yang menyebalkan, tapi harus siap mental karena setiap hari disuguhi pemandangan wanita s*ksi keluar-masuk sesuka hati dari ruangannya.

Oh, nggak hanya itu, Mas Danu juga manusia paling mesuum sejagat raya! Kalau ditanya apakah ada buaya menjelma jadi manusia, maka dengan senang hati aku menyebut Danuaji Dewangga orangnya.

Tentang Novel

  • Judul: Pengantin Untuk Danu
  • Penerbit: Innovel
  • Penulis: Hellowol_
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Guru BK itu Suamiku, Perempuan Tanpa Mahkota, Abi untuk Umi, dan lainnya

Cara Baca Novel Pengantin Untuk Danu Full Episode

Bagaimana kisah Danu dan Gian selanjutnya? Untuk membaca novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Innovel, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Istri Dingin Tuan Sherkan Gratis

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Pengantin Untuk Danu karya Hellowol_ Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: