Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Aldara Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Aldara Gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Aldara karya Forkywoody Gratis Full Episode.

Novel Aldara

Hidup seorang remaja laki-laki yang menjabat sebagai Ketua Galestro itu awalnya kelam, seperti menutup semua celah cahaya yang menerobos masuk. 

Alvaro Derovano, laki-laki nyaris sempurna dengan sifat acuh dan tidak hidup dibawah aturan orang lain selalu membuatnya semena-mena. 

Semenjak mengenal seorang perempuan bernama, Adara Adriana hidupnya berubah drastis, namun masa lalu kedua orang tua mereka yang membuat keduanya mengalami hubungan percintaan yang sulit karena terhalang masa lalu. 

Akankah mereka bisa bersatu melawan masa lalu? Atau hubungan mereka hancur lebur dan menghilang?

Baca juga: Novel Kekasih Bayaran

Tentang Novel

  • Judul: Aldara
  • Penerbit: Fizzo (Fictum)
  • Author: Forkywoody
  • Genre: Fiksi Remaja
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Aldara Full Episode

Bagaimana kisah cinta Aldara dan Alvaro selanjutnya? Untuk membaca Novel ini secara gratis silakan install aplikasi Fictum di Google Playstore, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Setelah anda buka link di atas, kamu akan diarahkan langsung ke aplikasinya resminya dan novel ini bisa kamu baca secara Gratis tanpa koin.

Baca juga: Novel Sentuhan Cinta Full Episode

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Aldara karya Forkywoody Gratis Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: