Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Sentuhan Cinta Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Sentuhan Cinta

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Sentuhan Cinta karya Miracle Full Episode.

Novel Sentuhan Cinta

Malapetaka didalam hidup Ririn tiba. Ririn dikhianati oleh ke dua orang yang paling dirinya cintai. Hubungan yang sudah terjalin 7 tahun harus kandas, akibat perselingkuhan pacarnya dengan kakaknya sendiri Hal itu membuat hati Ririn hancur keping-keping. 

Untuk sedikit mengobati lukanya, Ririn menenangkan dirinya dengan berlibur ke Hawai. Bukannya ketenangan yang ia dapati, tapi malah sebuah bencana besar yang akan membuat hidupnya berubah drastis. 

Dimalam terakhir di Hawai. Ririn tak menyadari kesalahannya yang meminum minuman yang tercampur al**hol. Akibat kebodahannya tersebut, ia melakukan one night sta*d dengan pria yang baru ia temui di Hawai. 

Karena malam panas tersebut, tumbulah sebuah benih didalam ra*im Ririn. Apa yang akan Ririn lakukan selanjutnya.

Baca juga: Novel Sunyi

Tentang Novel

  • Judul: Sentuhan Cinta
  • Penerbit: GoodNovel
  • Author: Miracle
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Sentuhan Cinta Full Episode

Bagaimana kisah cinta Ririn selanjutnya? Untuk membaca Novel ini lebih lanjut silakan install aplikasi Goodnovel, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: 

Link Baca Novel Sentuhan Cinta Lengkap Resmi: DISINI.

Baca juga: Novel Salah Kamar Full Episode

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Sentuhan Cinta karya Miracle Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: