Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Kekasih Bayaran Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Kekasih Bayaran Gratis

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Kekasih Bayaran karya Reni Juli Gratis Full Episode.

Novel Kekasih Bayaran

Morgan Blackstrom, seorang pria paling berkuasa dan memiliki segalanya. Semua yang dia inginkan pasti akan dia dapatkan, tidak ada satu orang pun yang berani dengannya karena dia adalah pria paling berbahaya.

Tapi apa yang dia punya mulai membuatnya bosan. Demi mencari suasana baru, Morgan menyamar menjadi seorang gelandangan tapi siapa yang menduga jika dia harus bertemu dengan seorang wanita yang memiliki banyak problem hidup dan sedang memperjuangkan hidup putrinya.

Rachel hanya seseorang yang tidak diinginkan dan ditendang keluar dari keluarga karena putrinya tidak diterima. Bekerja di restoran dan berjuang demi penyakit kronis yang diderita oleh putrinya.

Setiap hari melihat Morgan di taman dan memberinya makanan. Suatu hari Rachel harus kembali berjuang memperebutkan hak asuh putrinya yang sedang diambang kematian.

Ketika Morgan mengetahui hal itu, dia menemui Rachel dalam sosok lain dan menawarkan bantuan tapi dengan satu syarat, Rachel harus melewatkan satu malam panas dengannya dan menjadi kekasih bayarannya. Akankah Rachel menerima tawaran Morgan dan menyerahkan dirinya demi menyelamatkan hidup putrinya?

Baca juga: Novel Sentuhan Cinta

Tentang Novel

  • Judul: Kekasih Bayaran
  • Penerbit: Fizzo (Fictum)
  • Author: Reni Juli
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Kekasih Bayaran Full Episode

Bagaimana kisah cinta Rachel dan Morgan selanjutnya? Untuk membaca Novel yang satu ini secara gratis silakan install aplikasi Fizzo (Fictum) di Google Playstore, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Sunyi Full Episode

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Kekasih Bayaran karya Reni Juli Gratis Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: