Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Sunyi Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Sunyi Full Episode

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Sunyi karya Khody Didi Full Episode.

Novel Sunyi

Yura (25 tahun) seorang gadis keturunan Jepang berwajah cantik dengan tubuh mungil itu tak sengaja bertabrakan dengan pria dingin yang dijuluki es batu bernama Rasya (30 tahun). Karena gelangnya tersangkut dengan gantungan boneka milik Rasya membuatnya harus berurusan dengan pria yang dijauhi oleh banyak orang itu karena sikapnya.

Sejak itu Yura justru terlibat dengan Rasya yang ternyata mempunyai seorang putri yang tuna rungu. Tinggal bersama sang nenek yang bisu membuat Yura menguasai bahasa isyarat, hingga Rasya memintanya menjaga putrinya untuk semalam.

Hal yang membuat kehidupan mereka berubah, karena sebuah peristiwa membuat Rasya harus menikahi Yura. Dan di saat yang sama, Yura mendengar bahwa neneknya meninggal dunia.

Kehidupannya memang tak pernah sama lagi setelah itu, menikahi pria dingin yang arogan dan jarang berbicara itu membuat hidupnya sunyi. Terlebih dia merasa ada yang tidak wajar dengan kematian neneknya. Mampukah dia melewati peliknya kehidupan setelah satu-satunya keluarganya meninggalkannya dengan banyak misteri?

Baca juga: Novel Salah Kamar

Tentang Novel

  • Judul: Sunyi
  • Penerbit: Innovel
  • Author: Khody Didi
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Poor Prince, Alea, CLBK(Cinta Lama Belum Kelar), My Chubby Secretary , Cinta Tak Biasa dan lainnya

Cara Baca Novel Sunyi Full Episode

Bagaimana kisah cinta Yura dan Rasya selanjutnya? Untuk membaca Novel yang satu ini silakan install aplikasi Innovel, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Cinta Rahasia Full Episode

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Sunyi karya Khody Didi Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: