Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Dear Pak Dosen Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Dear Pak Dosen Full Episode

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Dear Pak Dosen karya Gege Hesty Full Episode.

Novel Dear Pak Dosen

Nara menggenggam secarik kertas dan melirik laki-laki itu sepintas, "Saya akan membacakan poin-poin yang harus Bapak patuhi. 

Poin pertama, jangan sentuh saya sampai saya wisuda. Saya tak ingin hamil sebelum lulus. 

Poin kedua, jangan menganggap pernikahan ini nyata. Jangan menganggap saya sebagai istri, sebenar-benarnya istri. Saya pun tak akan menganggap Bapak sebagai suami. 

Poin ketiga, jangan membebani saya dengan pekerjaan rumah tangga, saya tak suka. 

Poin keempat, Bapak bebas berpacaran dengan wanita lain yang Bapak cintai dan saya juga berhak jatuh cinta pada laki-laki lain, yang lebih muda dari Bapak tentunya. 

Poin kelima, Bapak jangan melarang saya bergaul dengan teman-teman dan beraktivitas di luar rumah, saya juga nggak akan melarang Bapak. 

Poin keenam, izinkan saya untuk menjadi diri saya sendiri. 

Poin ketujuh, kita akan tidur seranjang, tapi tolong jangan macam-macam sama saya." Nara menghela napas. Ada rasa lega yang seolah menjalar ke seluruh bagian tubuhnya.

"Boleh aku meminta sesuatu juga darimu?" Argan menatap wajah polos dan cute Nara begitu menelisik.

"Aku nggak minta banyak. Cukup sayangi anakku. Minimal bacakan cerita sebelum dia tidur dan kecup keningnya. Itu saja." Argan menatapnya datar. Ia beranjak dan melangkah menuju kamar.

Kisah pernikahan perjodohan dosen berusia 32 tahun Bintang Arganta Yudha dan mahasiswi berusia 19 tahun Chandragitha Nara dengan segala kisah yang mengaduk-aduk perasaan. Ini tentang cinta, keluarga, dan ketulusan.

Sinopsis Novel Dear, Pak Dosen 2

Sesekali Sakha melirik gadis yang dulu ia juluki little devil itu. Alea kecil baginya adalah mimpi buruk yang selalu berhasil merebut perhatian Mama Nara juga ayahnya. Alea kecil adalah sosok yang ketika melihatnya saja sudah membuatnya kesal dan sebal. Alea kecil hanyalah gadis ceriwis, bermata bulat, rambut seperti ekor kuda karena warnanya sedikit kemerahan, bibir tipis, hidung mungil, pipi tembem, dan ada gigi ompong di tengah. Bagaimana bisa ia menjelma menjadi secantik ini? Membuatnya panas dingin, cenut-cenut tak menentu setiap kali melihat Alea mengenakan pakaian s*ksi.

Tentang dosen muda tampan dan berkharisma Sakha Devandra Yudha dengan segala kisah hidup dan cintanya.

Tentang Alea Kirani Atmaja, cewek centil, manja, keras kepala, dan tidak memenuhi kriteria idaman Sakha, tapi nama gadis itu selalu berputar-putar di pikirannya.

Bagaimana kisah dua orang yang selalu bertolak belakang ini?

Baca juga: Novel Pagar Makan Tanaman

Tentang Novel

  • Judul: Dear Pak Dosen
  • Penerbit: Innovel or Dreame
  • Author: Gege Hesty
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Jalan Pulang, Jodoh untuk Pak Dosen, Keyra, Cowok Cute Vs Cewek Tomboy, Mengejarmu Sampai Halal, dan lainnya

Cara Baca Novel Dear Pak Dosen Full Episode

Bagaimana kisah Nara dan Argan selanjutnya? Untuk membaca Novel ini lebih lanjut sampai tamat silakan install aplikasi Innovel, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Duda Somplak Bosku Full Episode

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Dear Pak Dosen by Gege Hesty Full Episode. Untuk kamu yang mencari novel bergenre Romantis ini pilihan yang tepat. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: