Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Pagar Makan Tanaman Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Pagar Makan Tanaman Full Episode

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Pagar Makan Tanaman karya Askana Sakhi Full Episode.

Novel Pagar Makan Tanaman

Kasandra Anindita Rahma, seorang gadis biasa yang merantau dan kuliah di Jakarta, harus mendapatkan hujatan dan dijauhi oleh kedua sahabatnya, Mela dan Desti karena tak menolak ketika dijodohkan dengan kekasih Mela, Aryan Aditya Wardhana.

Tak hanya di kampus, perlakuan kurang mengenakkan pun Sandra dapatkan saat di rumah. Tak jarang, sikap dingin Aryan membuatnya harus mengusap d**a. Namun, Sandra yang memang sudah jatuh cinta sejak pandangan pertama, tak ingin menyerah begitu saja mendapatkan hati suaminya yang belum sepenuhnya move-on dari Mela, mantan kekasihnya.

Sanggupkah Sandra menjalani pernikahan itu? Sanggupkah dia memenangkan hati suaminya dan mendapatkan maaf dari sahabatnya?

Baca juga: Novel Duda Somplak Bosku

Tentang Novel

  • Judul: Pagar Makan Tanaman
  • Penerbit: Innovel
  • Author: Innovel or Dreame
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Baju Bayi di Rumah Mertua, Membuang Luka, Dokter Rasa Preman, Jodoh Pilihan Kakek, dan lainnya

Cara Baca Novel Pagar Makan Tanaman Full Episode

Bagaimana kisah cinta Aryan dan Sandra selanjutnya? Untuk membaca Novel ini sampai tamat silakan install aplikasi Innovel, setelah terinstal buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Duda Keren Full Episode

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Pagar Makan Tanaman by Askana Sakhi Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: