Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Duda Somplak Bosku Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Duda Somplak Bosku Full Episode

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Duda Somplak Bosku karya Arfour Full Episode.

Novel Duda Somplak Bosku

Sebagai anak yang dibesarkan oleh single parent. Rara merupakan gadis yang sangat mentaati aturan ibunya. Norma yang diajarkan sejak kecil membuatnya menjadi pribadi yang kuat, walaupun tomboy Rara tidak pernah berani membantah ibunya. 

Gadis berumur 23 tahun ini bahkan tidak berani pacaran karena dia tahu ibunya tidak akan mengizinkannya, hingga suatu hari dia harus berurusan dengan pria bernama Max Zilivan, putra dari Dimitri Zilivan laki-laki berkebangsaan Inggris namun menikah dengan wanita Indonesia bernama Larasati. 

Rara terjebak oleh permainan licik Max dengan memanfaatkan kebandelan Nickolas, karena Max sebenarnya sudah jatuh cinta pada Rara pada pandangan pertama.

Baca juga: Novel Duda Keren

Tentang Novel

  • Judul: Duda Somplak Bosku
  • Penerbit: Innovel
  • Author: Arfour
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: When Ares Falling In Love With Xena

Cara Baca Novel Duda Somplak Bosku Full Episode

Bagaimana kisah cinta Rara dan Nickolas selanjutnya? Untuk membaca Novel yang satu ini silakan install aplikasi Innovel, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Baca juga: Novel Pengantin Presdir Tiran Full Episode

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Duda Somplak Bosku by Arfour Full Episode. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: