Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel KENZO (Pernikahan Rahasia Saat SMA) Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Kenzo Pernikahan Rahasia Saat SMA Gratis

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Kenzo (Pernikahan Rahasia Saat SMA) karya Mommy_ar Gratis Full Episode.

Kenzo (Pernikahan Rahasia Saat SMA) adalah sebuah novel bergenre yang ditulis Mommy_ar dan diterbitkan di Aplikasi Noveltoon. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Kenzo (Pernikahan Rahasia Saat SMA)

"Witing tresno jalaran soko kulino" Percayakah kamu akan kata kata itu? Rasa suka dan nyaman ada karena sudah terbiasa. Tapi, bagaimana bila rasa itu di salah artikan? atau menolak untuk merasakan.

Ketika persahabatan yang sudah terjalin belasan tahun, di uji oleh sebuah perasaan yang bertepuk sebelah tangan.

Antara rasa nyaman dan cinta, manakah yang akan di pilih oleh Kenzo?

Benarkah dia mencintai Arsy? atau hanya sebatas mengaguminya saja?

Dan benarkah dia hanya menyayangi Naura karena sahabat kecil? Atau sayang karena cinta?

Ikuti kisah Kenzo Aprilio Nolan, laki laki tengil si biang rusuh yang sedang di landa dilema antara Nyaman dan Cinta pada dua orang gadis yang sejak kecil ia kagumi dan sayangi.

Baca juga: Novel Adegan Pesta Pora 

Tentang Novel

  • Judul: KENZO (Pernikahan Rahasia Saat SMA)
  • Penerbit: Noveltoon/Mangatoon 
  • Author: Mommy_ar
  • Genre: Romantis 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: Terpaksa Menikah Dengan Pembantu, Terjebak Cinta Gadis Tomboy, Mengejar Cinta Om Duda, After Married, dan lainnya 

Cara Baca Novel KENZO (Pernikahan Rahasia Saat SMA) Gratis Full Episode

Bagaimana kisah Cinta Kenzo selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Noveltoon yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store secara Gratis, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Baca juga: Novel Antara Wati Wengi dan Rahasia Dusun Karang Anyes Full Bab

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel KENZO (Pernikahan Rahasia Saat SMA) by Mommy_ar Full Bab. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: