Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Dalam Cinta Jangan Pernah Berkata Tidak Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Baca Novel Dalam Cinta Jangan Pernah Berkata Tidak Full Chapter

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Dalam Cinta, Jangan Pernah Berkata Tidak Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Dalam Cinta Jangan Pernah Berkata Tidak adalah sebuah Novel bergenre Romance yang diterbitkan di Aplikasi Joyread. Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Dalam Cinta Jangan Pernah Berkata Tidak

Mengandung selama enam minggu.

Terkejut, aku terpaku di tempat melihat empat kata yang tertulis di laporan USG ini. Kami melakukannya hanya sekali! Bagaimana bisa aku hamil?

Apa yang harus kulakukan?

Haruskah aku bilang Arya soal ini? Apakah dia akan membatalkan perceraiannya karena hal ini? Tidak mungkin! Kemungkinan besar dia akan berpikir kalau aku menggunakan bayi ini untuk mengancamnya.

Kucoba untuk menenangkan diri, kemudian kumasukkan berkas itu ke dalam tas, dan akupun melangkah keluar dari rumah sakit.

Sebuah mobil Maybach terparkir di luar rumah sakit dengan jendela yang sedikit terbuka. Seorang pria tampan dengan ekspresi dinginnya menduduki kursi pengemudi.

Seorang pria tampan dengan mobil mewah, tentunya hal ini menarik perhatian banyak orang lewat.

Arya Nugraha adalah perwujudan orang dengan harta berlimpah dan tampilan yang mempesona. Aku sudah cukup terbiasa dengan tatapan penasaran dari orang sekitar. Dengan acuh, aku masuk ke dalam mobil dan duduk di kursi penumpang.

Pria yang sedang menutup matanya itu mengerutkan keningnya ketika ia merasakan sedikit gerakan. Tanpa membuka matanya, ia bertanya dengan suaranya yang dalam, "Sudah selesai semua?"

"Sudah." Aku mengangguk sembari mengulurkan berkas yang telah di-stempel oleh rumah sakit kepadanya, "Dokter Kurniawan menyampaikan salam padamu." Tadinya, aku berniat menandatangani kontrak itu sendirian, tapi kemudian aku berpapasan dengan Arya di jalan. Tanpa alasan jelas, ia menawarkan untuk mengantarku ke sini dan berkata kalau ia menuju ke arah yang sama.

"Kuserahkan hal ini padamu." Arya memang adalah orang yang jarang basa-basi. Ia tidak mengambil berkasnya; dan memerintahku dengan acuh sebelum menyalakan mesin.

Aku mengangguk dan terdiam.

Menuruti dan melakukan apa yang ia suruh hanyalah dua hal yang kutahu.

Alih-alih menuju villa kami, mobil kita berjalan kearah pusat kota. Hari sudah menjelang malam, jadi aku bingung ke arah mana ia menyetir. Meski penuh tanda tanya, aku tidak pernah ada niatan untuk bertanya. Aku cukup terdiam.

Pikiranku terpaku pada laporan USG yang kuterima hari ini, tapi aku tidak tahu cara memulai topik ini dengannya. Dalam dilema, aku mengintipnya melalui sudut mataku. Seperti biasa, ia mengeluarkan aura dingin yang sulit didekati, pandangannya yang tajam terfokus lurus ke depan.

"Arya." Panggilku tiba-tiba. Kupegang tasku dengan erat, kurasakan telapak tanganku membasah; sepertinya sarafku mulai menegang.

"Apa." Hanya satu kata yang terucap tanpa adanya emosi.

Ia selalu memperlakukanku seperti ini. Setelah beberapa detik mencoba menenangkan diri, kurasakan keteganganku mulai menghilang. Setelah menarik napas dalam, aku berkata, "Aku..." Hamil.

Hanya dua kata yang perlu kuucapkan, tapi kutelan kembali kata yang terakhir ketika ponselnya tiba-tiba berdering.

"Renata, ada apa?" Terkadang, seseorang hanya akan bersikap lemah lembut pada satu orang saja.

Renata Lestari adalah orang yang menghiasi hidup Arya; hal ini terlihat jelas dari cara Arya berbicara dengannya.

Apapun yang dikatakan Renata melalui telepon membuat Arya menginjak rem tiba-tiba, kemudian ia berbicara dengan nada lembut, “Baiklah. Aku akan segera ke sana. Jangan kemana-mana, oke?"

Sesaat setelah sambungan itu terputus, ekspresi dingin kembali muncul di wajahnya. Ia melirikku dan berkata dengan singkat, "Keluar."

Perintahnya tidak bisa diganggu gugat.

Hal ini bukanlah kali pertama aku diusir dari mobilnya. Kutatap Arya, kemudian mengangguk dan menelan semua kata yang ingin kuucapkan, lalu kubuka pintu dan turun dari mobil itu.

Pernikahanku dengan Arya terjadi karena putaran takdir, tapi rasa cinta tak pernah ada di dalamnya. Renata adalah wanita yang mengisi hati Arya, jadi keberadaanku hanyalah sesuatu yang tak diperlukan. Justru bisa disebut sebagai penghalang.

Dua tahun lalu, Hadi Nugraha, kakek Arya, menderita gagal jantung. Ketika beliau dirawat di rumah sakit, ia memaksa Arya untuk menikahiku. Demi kakeknya, Arya dengan enggan menyanggupi. Selama dua tahun ketika kakeknya masih hidup, Arya selalu mengabaikanku tanpa melakukan apapun. Setelah kakeknya meninggal, Arya terlihat tidak sabar untuk segera mendapatkan pengacara untuk menceraikanku.

Langit sudah terlihat gelap ketika aku pulang ke villa. Rumah besar ini terlihat begitu kosong, layaknya sebuah rumah hantu. Aku tidak merasa nafsu makan, mungkin karena kehamilanku. Jadi kuputuskan untuk segera membersihkan diri dan beristirahat.

Dalam kantukku, samar-samar kudengar mesin mobil yang dimatikan; terdengar dari arah halaman rumah.

Apakah Arya sudah pulang?

Bukankah seharusnya ia bersama Renata?

Baca juga: Novel Ranah 3 Warna

Tentang Novel

  • Judul: Dalam Cinta, Jangan Pernah Berkata Tidak
  • Penerbit: Joyread
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Dalam Cinta, Jangan Pernah Berkata Tidak Full Episode

Bagaimana kisah cinta Arya dan Sari selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Joyread yang bisa kamu install di Google Play Store secara Gratis, setelah terinstall buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Kaisar Of The Billionaire

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Dalam Cinta, Jangan Pernah Berkata Tidak Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan  bisa menghubungi kami.

Baca Juga: