Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Calon Suami yang Ditukar Gratis Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Calon Suami yang Ditukar Gratis

 Mau baca Novel tapi bingung novel yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Novel yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini Thepleh akan share tentang cara membaca Novel Calon Suami yang Ditukar karya Miss Rey Gratis Full Episode.

Jika kamu tertarik untuk membaca Novel yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan Sinopsisnya terlebih dahulu.

Calon Suami yang Ditukar adalah sebuah Novel bergenre Romance yang ditulis oleh Miss Rey dan diterbitkan di Aplikasi Fizzo (Fictum). Sangat cocok buat kamu yang saat ini sedang mencari bacaan novel, ini sinopsisnya:

Sinopsis Novel Calon Suami yang Ditukar

Laras, gadis manis berusia 20 tahun yang berprofesi sebagai pelayan restoran, memliki seorang kekasih yang bernama Farel. Sang kakak, Firda, 23 tahun, juga memiliki seorang kekasih yang bernama Dika. Rencananya, mereka akan menikah pada hari yang sama.

Sayang, sebuah rencana telah dikibarkan. Firda, tergoda oleh calon suami sang adik yang memiliki jabatan lebih tinggi dari sang kekasih. Dengan berbagai upaya, dia menggodanya dan merencanakan untuk menukar calon pengantinnya. 

Apakah rencana Firda berhasil? Lalu, bagaimana kelanjutan kisah mereka?

Baca juga: Novel Arrogant Vs Crazy

Tentang Novel

  • Judul: Calon Suami yang Ditukar
  • Penerbit: Fizzo (Fictum)
  • Author: Miss Rey
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -

Cara Baca Novel Calon Suami yang Ditukar Gratis Full Bab

Bagaimana kisah Laras selanjutnya? Untuk membaca Novel yang sangat keren ini, maka kamu bisa membacanya melalui Aplikasi Fizzo (Fictum) yang bisa kamu Download dan install di Google Play Store atau App Store secara Gratis, setelah terinstall di Smartphone kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul Novel atau silakan buka: DISINI.

Setelah kamu klik link yang sudah saya bagikan maka kamu akan langsung diarahkan ke aplikasi resminya untuk membaca Novel ini.

Setelah membaca ulasan yang singkat ini dan ingin membacanya lebih lanjut bisa baca di aplikasi yang sudah saya rekomendasikan di atas.

Baca juga: Novel Tidak Ada yang Tidak Mungkin, Jangan Pergi Full Bab

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Calon Suami yang Ditukar by Miss Rey Full Bab. Bagaimana menurutmu tentang Novel ini, apakah layak untuk masuk daftar bacaan favoritmu? Jika kamu mempunyai pertanyaan bisa menghubungi kami.

Baca Juga: