Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Another Typical Romance Fantasy Webtoon di Naver

Daftar Isi: [Buka]
Another Typical Romance Fantasy Webtoon Naver

 Mau baca Komik tapi bingung Komik yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan Manhwa yang seru untuk kamu baca.

Hai pecinta komik? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Manhwa Another Typical Romance Fantasy karya WOLHET di Naver.

Sinopsis Webtoon Another Typical Romance Fantasy 

Littera, hidup kembali di kehidupan ke-3 dalam novel yang ia baca. Tidak ingin mengulangi kesalahannya yang dulu sampai membuat dia dibunuh oleh karakter utama pria, Littera sekarang memutuskan untuk menikah Duke dari utara yang hubungannya tidak terlalu erat dengan kerajaan sebagai cara untuk kabur! Tapi.... ternyata Duke dari utara memiliki tubuh besar, janggut, dan penuh luka! Apakah ini novel romantis-fantasi atau aksi?!

Baca juga: No Marriage Is Perfect Webtoon 

Tentang Webtoon

  • Judul Asli: Another Typical Romance Fantasy
  • Judul Korea Asli: 아무튼 로판 맞습니다 
  • Penerbit: Line Webtoon
  • Dibuat: WOLHET 
  • Genre: Kerajaan 
  • Bahasa: Indonesia
  • Karya lainnya: -
  • Di-update: Setiap Hari Sabtu

Cara Baca Manhwa Another Typical Romance Fantasy di Naver 

Bagaimana kisah selanjutnya? Untuk membaca Manhwa yang sedang trending ini versi Sub Indonesia, maka kamu bisa membaca komik ini melalui aplikasi Line Webtoon, jika kamu belum mempunyai aplikasinya silakan install di Google Playstore atau App Store secara Gratis.

Setelah terinstal di Hp kamu silakan buka dan cari di kolom pencarian dengan memasukan judul atau silakan buka: DISINI, dan untuk versi Naver lebih tepatnya di situs Comico: 아무튼 로판 맞습니다. Setelah kamu mengklik link yang saya bagikan, maka kamu langsung akan diarahkan ke aplikasi Line Webtoon atau Naver.

Baca juga: Like Family Webtoon Naver

Penutup

Cukup sampai di sini saja untuk hari ini tentang cara membaca Manhwa Another Typical Romance Fantasy Naver Webtoon Full Episode. Komik ini banyak sekali dicari orang dan sangatlah cocok bagi kamu yang suka Manhwa bergenre Kerajaan. Jika ada pertanyaan silakan menghubungi kami.

Baca Juga: